HIMA PPB Gelar Kelas Seni : Get Your Space : “Make Your Study More Fun With Hand Lettering”

Pada hari Kamis, 12 Agustus 2021, kegiatan Kelas Seni Online yang mengangkat tema Get Your Space : “Make Your Study More Fun With Hand Lettering” telah terlaksana dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan melaui platform Zoom yang di ikuti oleh 58 peserta. Dengan tema Get Your Space : “Make Your Study More Fun With Hand Lettering” ini, diharapkan nantinya para peserta dapat lebih kreatif dalam membuat catatan atau rangkuman materi perkuliahan, sehingga akan menambah motivasi belajar.

Acara ini berlangsung sejak pukul 09.50 WIB dan berakhir pada pukul 12.20 WIB. Acara ini dipandu oleh dua Master of Ceremony (MC) yaitu saudari Pulung Pinaring dan  saudari Selvi Septiani. Acara ini juga dibersamai oleh pemateri yang luar biasa, yaitu saudari Dyah Ayu  Palupi yang merupakan Mahasiswa dari UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto dan anggota dari Tangerang Menulis.

Dalam acara ini, antusias dari para peserta pun cukup tinggi, di mana peserta mengikuti dengan baik saat pemateri menyampaikan materinya, dan aktif bertanya saat sesi tanya jawab. Ketika peserta diminta untuk membuat karya Hand Lettering pun, para peserta terlihat cukup bersemangat untuk membuatnya. Semoga dengan kelas seni Hand Lettering ini para peserta dapat menambah kreativitas mereka dalam membuat catatan atau ringkasan materi perkuliahan. (Auria/end)